Drogba dan Kalou kembali ke Stamford Bridge

26 01 2010

Pencetak gol Didier Drogba dan Salomon Kalou sedang dalam perjalanan kembali ke Chelsea setelah Pantai Gading sisi mereka dihapuskan dari Afrika oleh Aljazair pada hari Minggu.

Dalam kontes yang menghibur semua, itu adalah Aljazair yang akhirnya berkembang setelah perpanjangan waktu, menang 3-2 setelah datang dari belakang dua kali untuk memaksa tambahan 30 menit.

Kalou membuka gol awal di Cabinda dan Drogba punya hukuman berteriak sebelum Karim Matmour’s Equaliser sebelum setengah-waktu, dan kemudian sub Kader Keita tampak telah memenangkan itu, Madjid Bougherra hanya mengangguk rumah pada 89 menit.

Aljazair sub Hameur Bouazza mencetak pemenang beberapa saat ke dalam perpanjangan waktu, tetapi Pantai Gading akan mengarah ke Kolo Toure’s dibolehkan tujuan dalam waktu penghentian, serta klaim penalti Drogba itu.

Yang Ivoirians turun menjadi perfect dipecat Kalou mulai sebagai rumah setelah hanya empat menit, sepertinya tujuan awal untuk menggolongkan ini turnamen Piala Bangsa-Bangsa.

Chelsea itu bermain bola di dalam untuk Yaya Toure, yang ditembak memantul bek Madjid Bougherra (satu kali timnya Chelsea kiper Ross Turnbull di Crewe Alexandra) dan kembali ke jalan, pembakaran rumah pada kaki kirinya sebagai pembela berdiri dan mengawasi, berharap untuk sebuah bendera offside. Itu adalah pertama dari turnamen.

Drogba seharusnya memiliki penalti di seperempat jam. Dia berlari ke Gervinho’s melalui bola tapi itu ditebang di daerah oleh Bougherra, yang sudah kuning-digaruk. Bek sudah tidak bermain bola tapi jelas menangkap ke depan, namun diberikan wasit tendangan tujuan.

Waktu-kembali Siaka Tiene menabrak jala samping setelah menjalankan giat untuk Ivoirians, sebelum Aljazair mulai memaksakan diri mereka pada permainan.

Milik mereka hanya memberikan satu kesempatan pada babak pertama tetapi Matmour menggenggam itu, menggunting dalam Cheik Tiote dan mengirim berkendara yang luar biasa dari pos untuk meninggalkan Gajah ‘penjaga gawang Boubacar Barry juga dipukuli. Itu adalah pemogokan yang sangat baik, dan layak nominasi untuk tujuan turnamen sejauh ini.

Kalou memaksakan sudut di awal babak kedua dengan langsung berlari, dan secara teratur menyebabkan masalah pembela Aljazair dari posisi sayap kiri.

Gervinho mengambil 24 tahun di 55 menit, tetapi header diblokir sebelum itu bisa mengancam tujuan Aljazair, dan kemudian ia membungkuk hanya tembakan lebar dari tepi kotak.

Di ujung lain Aljazair adalah sebuah ancaman, membuat dirinya Matmour gangguan dengan tipu daya, sementara Yazid Mansouri ditembak tinggi dari 25 meter.

Drogba tidak memiliki banyak pengaruh pada permainan, 31 tahun muncul untuk membawa mengetuk. Kalou mengirim lebih dari satu menunjukkan salib ke pos jauh, tapi Drogba, yang sudah memiliki 14 gol di Liga Premier musim ini, gagal berhubungan dengan benar dengan mencoba voli.

Seharusnya Aljazair memimpin di 67 menit ketika melewati Matmour berjuang menghadapi pertahanan Pantai Gading Barry satu-lawan satu, tapi melepas penjaga gawang yang cemerlang menyelamatkan luas, rendah ke kiri untuk mempertahankan paritas.

Perpanjangan waktu itu tampak semakin mungkin ketika pertandingan memasuki 15 menit terakhir, para Aljazair dalam pengaruh tapi tidak menciptakan bukaan jelas.

Yaya Toure hanya menyala lebar sebelum Vahid Halilhodzic, pelatih Pantai Gading, memilih untuk membawa dari Kalou, timnya pemain terbaik pada malam, menggantikannya dengan Kader Keita pada 82 menit.

Dampak sub ini segera dan luar biasa, menari bulat sejumlah tantangan, beberapa hukum lebih daripada yang lain, sebelum meluncurkan Gervinho dengan membelah pertahanan berlalu, namun kehilangan keberanian anak muda pada waktu penting, dan menembak dengan baik atas palang dari 12 meter.

Terlihat seperti tidak penting. Ketika jam berdetak ke 89 menit, Keita memotong dalam dua tantangan dan melepaskan hanya tak terbendung 30-yard drive, di luar palang, gerhana Matmour upaya sebelumnya dan mengirim negaranya terhadap empat terakhir.

Bougherra Aljazair belum pernah membaca naskah though.

Mendorong di depan untuk saat-saat terakhir ia mendapati dirinya tidak bertanda jauh di posting di 91 menit, dan ketika pria lebar Portsmouth Nadir Belhadj mengambil dia keluar ia tidak membuat kesalahan, menuju luar rendah Barry ke penjaga sudut kiri. Perpanjangan waktu itu akan.

Setelah akhir kembalinya mereka itu adalah Aljazair yang terlihat lebih segar menuju ekstra setengah jam, dan sebagaimana mestinya memimpin ketika sub Hameur Bouazza (sekali dari Fulham dan sekarang dari Blackpool), hanya pada, mendapat tempat di pos belakang mengangguk rumah Karim Ziani salib mendalam.

Dalam menjawab, Drogba menghantam sebuah tendangan bebas langsung di Fawzi Chaouchi dan kemudian melihat penjaga membuat menghentikan hebat dari dorongan kuat.

Chaouchi mungkin telah terluka dirinya sendiri dalam proses pembuatan kedua menyimpan, dan membutuhkan perhatian yang berkepanjangan dari pihak staf medis.

Aljazair memiliki kesempatan untuk mengirimkan hasil diragukan tetapi kombinasi Bouazza, Matmour, Hassan Yebda dan Abdelkader Ghezzal entah bagaimana gagal untuk menemukan jaring dengan Pantai Gading pada lutut mereka.

Drogba punya satu lagi setengah-kesempatan, mengangkat bola tinggi ke daerah dan jatuh di kakinya, tetapi angka yang jelas di dalam area menghalangi rute ke tujuan. Chaouchi benar-benar berjuang walaupun, dengan perawatan yang lebih dibutuhkan, dan tidak lebih Aljazair selam tersedia.

Empat menit dari penghentian waktu itu memberi tanda, dan Kolo Toure, bek Manchester City, memiliki bola di net untuk Pantai Gading, tetapi pemogokan itu dihubungkan keluar untuk offside. Itu tampak seperti itu seharusnya berdiri.

Itu adalah kesempatan terakhir, dengan Aljazair makan menaiki beberapa menit terakhir dengan kombinasi bola dan terus-gamesmanship, yang berarti Drogba dan Kalou akan kembali di Jembatan awal dari yang diharapkan. Ini daun John Obi Mikel sebagai satu-satunya pria Chelsea yang tersisa di turnamen.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: