Pembuktian Sebuah Profesionalsime

26 01 2010

Ray Wilkins bangga Blues ” profesional ‘kinerja sebagai kita berhasil mengatasi suatu tantangan yang sulit dasi Cup melawan Preston North End.

Itu adalah pertandingan uji, dengan sedikit kemungkinan di kedua setengah, dimainkan di Deepdale berkabut, tapi terlepas dari itu, kami lolos ke putaran kelima Piala FA.

“Itu kinerja yang sangat profesional dari orang-orang kita dan kami mencetak gol pada saat-saat penting permainan, yang mari kita mendapatkan kaki yang baik terus dalam pertandingan,” jelas asisten manajer Wilkins.

“Tidak mudah untuk datang pergi ke Kejuaraan belah pihak, tanah itu penuh sesak, itu adalah suasana yang hebat dan Preston bermain baik. Kami harus mempertahankan kotak kami kuat hari ini dan kami melakukannya dengan baik. ”

Chelsea akhirnya memimpin melalui Nicolas Anelka menyerang sebelum Daniel Sturridge berhasil dua hanya beberapa menit ke babak kedua.

Tapi sebelumnya di dalam permainan, Florent Malouda memiliki tujuan diabaikan setelah Mike Dean meniup untuk busuk Frank Lampard daripada bermain, tapi mengingat skor akhir, Wilkins tidak tahan terhadap wasit.

“Kami akan menyukainya hanya untuk memiliki tergantung di kedua lebih,” kata Wilkins, ‘tapi wasit mempunyai pekerjaan yang sulit dan mereka harus membuat keputusan.

“Dalam pikiran kita itu adalah keputusan yang salah tetapi kita tidak akan menyalahkan Mike dan kami masih terus memenangkan pertandingan.”

Ada dua substitusi hari ini yang datang sebagai akibat dari cedera. Pertama Juliano Belletti terpaksa pergi dengan hanya 20 menit bermain sebelum Lampard digantikan oleh Joe Cole jauh di babak kedua.

‘Frank merasa sedikit sesak di betisnya, sehingga kami mendapatkannya lebih awal sebagai pencegahan,’ melaporkan Wilkins, ‘kita akan tahu lebih banyak tentang itu besok. ”

Manajer oposisi Darren Ferguson sudah merasa satu kekalahan Chelsea dalam keluarganya musim ini, menjadi anak dari Manchester United’s Alex. Tetapi secara keseluruhan bos Preston senang dengan kinerja timnya saat mereka mengulurkan melawan Blues, terutama selama 45 menit pertama.

‘Saya tidak memiliki keluhan untuk pemain saya, saya pemuda melakukannya dengan baik. Kami bermain sepakbola yang baik, yang kami senang dengan, dan kami cocok mereka untuk memulai dengan.

“Itu tentang menjadi disiplin. Pada saat-saat kami tidak melihat bola selama beberapa menit, tetapi itulah cara Chelsea bermain dan jika Anda pergi meninggalkan kesenjangan di sisi Anda kemudian mereka akan menyakiti Anda.

“Mereka adalah tim sepak bola yang fantastis Chelsea; Anda harus memberi mereka kredit untuk cara mereka bermain.”

Berbicara dari dua Pencetak Gol, Wilkins jelas punya apa-apa kecuali pujian bagi bintang Chelsea.

“Pada saat ini, dari sudut pandang kita, Nicolas adalah memainkan sepakbola yang luar biasa dan dia adalah sebuah kegembiraan untuk memiliki sekitar tempat itu. Dia bekerja keras dalam pelatihan dan dia lakukan dengan sangat baik.

‘Daniel memiliki banyak bakat dan dia bekerja sangat keras. Tetapi bagi para pemuda di klub ini sulit untuk mematahkan melewati suka dari Nico atau Didier, tetapi ketika ia mendapatkan kesempatan ia mengambilnya dan bermain dengan baik.

‘Menempatkan keluar sisi yang kuat seperti itu menunjukkan berapa banyak kita berpikir tentang Piala FA. Kami adalah pemegang, kami ingin mempertahankan itu dan kami menunjukkan bahwa hari ini, “tambah Wilkins.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: