Match Report

26 01 2010

MATCH REPORT: CHELSEA 7 Sunderland 2
Posted on: Sat 16 Januari 2010
Sebuah gemilang mengalir 90 menit setara dengan sepak bola menyerang yang paling gol yang dicetak oleh Chelsea dalam pertandingan terkemuka.

Jadi sisi Carlo Ancelotti telah kehilangan bentuk dan akan kehilangan orang-orang Afrika itu?

Masing-masing dua gol dari Nicolas Anelka dan Frank Lampard ditambah satu pemogokan oleh Florent Malouda, Ashley Cole dan Michael Ballack berbuat banyak untuk membungkam tuduhan-tuduhan itu.

Sunderland mungkin kurang bentuk, pemain biasa dan miskin jauh dari rumah tetapi kebanyakan belah pihak pasti akan terpesona oleh sepak bola di Stamford Bridge pada hari ketika seluruh tim adalah pada permainan mereka.
Chelsea v Sunderland
Dalam seleksi, Ancelotti pergi seluas dilihat pada kali selama dua pertandingan kandang terakhir dengan tidak memilih pasangan Anelka dan Sturridge dan malah mendukung Prancis kembali dengan Joe Cole dan Malouda. Ballack sudah kembali ke lapangan tengah dengan cara membuat Zhirkov dan Belletti kembali diminta untuk layar belakang Carvalho empat yang lebih suka melihat Alex.

Joe Cole bisa menempatkan Blues maju dengan di bawah 90 detik pada jam ketika ia mengambil sebuah headed clearance dan bertukar melewati dengan Malouda, tapi hanya dengan penjaga untuk mengalahkan, Inggris internasional tidak bisa membawa bola di bawah kontrol dan Fülöp dikumpulkan. Namun nada pertandingan telah ditetapkan.

Dengan tiga menit berlalu Joe Cole meledak di luar McCartney dan menyeberang dari kanan, sempurna untuk senama Ashley untuk kepala di tujuan. Kiri-belakang hanya bisa memandu bola di target dan lebar.

Ini hanya membutuhkan waktu tiga menit lebih untuk bersih bisa ditemukan melalui es-dingin Anelka. Joe Cole lagi terlibat, pengadaan Ballack untuk Jerman untuk memutar salah satu dari musim bola, sentuhan yang luar biasa maju untuk menyamar Anelka berlari ke, meninggalkan Sunderland menarik dengan sia-sia untuk offside.

The Golden Boot pemegang berlama-lama sebelum meninggalkan penjaga Fülöp di lantai dan menggelinding bola pulang.

Bent Sunderland pertama telah ditembak pada sasaran setelah seperempat-of-an-jam ketika bertarung Kenwyne Jones bola gratis di pinggir daerah. Itu pecah keras tetapi langsung di Cech.

Pada 16 menit Malouda mencetak salah satu gol terbaik Chelsea untuk memberikan dua gol bantal. Memenangkan bola sendiri hanya di luar pusat lingkaran, ia menggerak-gerakkan pergi selama dua lawan sebelum membuat ruang dan akurat menemukan sudut bawah dengan kaki kanannya.
Chelsea v Sunderland
Kontes ini semua tapi selesai dalam 22 menit. Sunderland baru saja melepaskan tembakan peringatan dengan penuh kembali McCartney kliring bar dari kejauhan, tetapi kemudian Ashley Cole, salah satu jenis lari mengambil lofted Terry lewat dan kemudian berhenti di rel, meninggalkan Makems ‘kapten Kana di bokong sebagai Blues ‘kiri-kembali menemukan bagian belakang jaring.

Ashley Cole yang jarang terdengar nyanyian di sekitar Jembatan, disusul beberapa menit kemudian oleh sebuah adaptasi pada musim lalu Guus Hiddink lagu – kali ini ‘Rafa Benitez, kami ingin dia tinggal’.
Chelsea v Sunderland
Beberapa kali pertama Chelsea melewati tengah adalah mimpi. Meskipun pohon Natal-bentuk tanpa bola, kami pada dasarnya 4-3-3 dengan itu dan seringkali banyak lagi dalam serangan. Kana, biasanya seorang pemain tengah bagi pengunjung, adalah yang berdiri di dalam pertahanan tengah dalam ketiadaan terluka Nyron Nosworthy, Anton Ferdinand dan diskors Michael Turner. Dia adalah bagian dari garis kembali berjuang untuk menangani hampir setiap bola ke kotak mereka.
Anelka berlari di belakang Belletti Albania ke sebuah bola panjang, tetapi Fülöp diselamatkan dengan kakinya.
Tujuan keempat Lampard di 33 menit, geser dalam dan mengkonversi silang Ashley Cole dari tujuh meter keluar setelah bek kiri telah tumpang tindih dan dibawa Anelka’s lulus.

Ashley Cole sedang bermain hampir sebagai penyerang tambahan, dan ketika ia memainkan satu-dua ke dalam kotak itu mengambil Fülöp menyelamatkan untuk menolak gol keduanya, Ballack hampir melingkar di pada tindak lanjut.

Cech tidak sepenuhnya menganggur di babak pertama, ia memang harus menyimpan di kaki Murphy setelah Jones memenangkan sebuah header di daerah Chelsea.

Ada substitusi ganda oleh Ancelotti saat istirahat, Zhirkov di bagi Ashley Cole yang telah mengambil jalan ketukan kembali ketika mencetak tujuannya. Terry diberi istirahat yang langka untuk memungkinkan Alex di. Sunderland digantikan Malbranque dengan mantan pria Chelsea Zenden yang bermain di belakang Jones dengan Bent pindah lebar.

Anelka cepat menunjukkan tidak akan ada membiarkan ulang oleh Blues – meroket 35-yarder di Fülöp tip ke bar kemudian posting sebelumnya dalam melompat keluar ke tempat yang aman.

Kinerja tim lengkap dilanjutkan dengan Ballack menambahkan namanya dalam scoresheet pada 52 menit ketika ia ditinggalkan sendirian untuk kepala di Joe Cole akurat salib.
Chelsea v Sunderland
Ketika Sunderland melakukan skor, itu melalui mantan Blue – Zenden menempel pada sebuah ketukan di pertahanan dengan mungkin terlalu santai.
Pencarian nomor enam terus. Lampard memiliki tembakan Anelka dibelokkan atas setelah meletakkan kembali sebuah sudut pada 64 menit sebelum Zhirkov menyeberang, Fülöp berkibar dan mengebor Anelka bola yang lepas rumah.

Anelka ditolak hat-trick-nya pada 75 menit oleh sebuah titik besar menyelamatkan jarak dekat setelah Malouda lintas, kemudian Malouda disimpan dalam sebuah sia-sia dan Lampard memang sangat baik untuk mengancam target dengan peregangan header.

Tim yang membawa ke enam dapat mengambil kaki dari pedal tapi kinerja Chelsea ini tak kenal ampun.

Sebuah Alex petir akan menjadi cara yang baik untuk melengkapi sore. Dia punya kesempatan ketika tendangan bebas yang diberikan 40 yard keluar tapi itu diisi dan dialihkan ke atas. Sebuah header Zhirkov menyimpannya hidup tapi Joe Cole tindak lanjut header menghantam pos seharusnya dia mencetak gol.

Tujuan tujuh adalah pulang dengan tegas oleh Lampard dari silang Anelka setelah Ivanovic telah mengalir ke daerah itu. Ada satu menit dari waktu normal tersisa.
Chelsea v Sunderland
Sebuah menang 7-1 Chelsea akan setara dengan yang pernah terbaik atas kemenangan penerbangan tapi prestasi yang manja pada saat penghentian sebuah sudut Sunderland tidak dipertahankan dengan baik dan Bent berpaling dari jarak dekat.

Itu adalah kekecewaan yang sangat kecil. Apa pun Carlo Ancelotti telah melakukan dengan para pemain di lapangan pelatihan selama dua minggu tanpa permainan, itu berhasil seperti raja hari ini.

Chelsea (4-3-2-1): Cech; Ivanovic, Carvalho, Terry (c) (Alex ht), A Cole (Zhirkov ht); Ballack, Belletti, Lampard, J Cole, Malouda; Anelka.
Gol Anelka 7, 63, Malouda 16, A Cole 22, Lampard 33, 89, Ballack 52.

Sunderland (4-4-2): Fülöp; Bardsley, Kana (c), Da Silva, McCartney; Malbranque, (Zenden ht) Henderson, Meyler, Murphy (Campbell 72); Jones, Bent.
Gol Zenden 55, Bent 90 +2.
Memesan Bardsley 65.


Actions

Information

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




%d bloggers like this: